BRI Liga 1:Jelang Lawan Bhayangkara FC, Thomas Doll Mulai Matangkan Persiapan

By ommed


nuskini.com - Persija Jakarta akan melanjutkan laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 melawan tuan rumah Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (27/11), pukul 19.00 WIB.

Saat ditemui awak media usai latihan di Nirwana Park, Bojongsari, pelatih Persija, Thomas Doll membeberkan persiapan yang akan dilakukan Macan Kemayoran untuk menghadapi Bhayangkara.


“Persiapannya hampir sama seperti laga lainnya. Saya akan pantau setiap hari kondisi para pemain. Pastinya kami akan latihan taktikal, memahami rencana permainan kami, latihan gabungan antara fisik dan taktikal, serta latihan bola mati,” ucap Thomas Doll.

Pelatih yang dulu pernah melatih beberapa tim Eropa itu berharap para pemain asuhannya mempunyai konsentrasi yang sama saat mereka menang dalam dua laga terakhir.


“Yang terpenting mereka mampu meningkatkan dan menjaga konsentrasi sehingga kami bisa produktif mencetak gol seperti dua laga terakhir. Kami pun harus membuat mental lebih kuat agar tim saya terus bisa menjaga tren kemenangannya,” ujar Thomas Doll.

Thomas Doll pun mengomentari keberadaan Gustavo Almeida di tim besutannya. “Tim kami sekarang punya Gustavo (Almedia). Saya yakin dia mampu membantu banyak untuk tim, tepatnya di barisan lini depan,” katanya. (lib)